Jepara Ourland Park Berbagai Kebahagiaan 2017

Jepara Ourland Park Berbagai Kebahagiaan 2017

 

Jepara Ourland Park Berbagai Kebahagiaan 2017

Seratusan anak yatim di Jepara diajak berwisata gratis di area wisata Jepara Ourland Park (JOP) yang terletak di Desa Mororejo Kecamatan Mlonggo, Sabtu (23/9). Tidak hanya itu, anak-anak tersebut juga dihibur oleh artis Sandi Tumiwa dan Novi Ayla atau akrab dengan panggilan Novi KDI.

“Selain menikmati sejumlah wahana wisata di JOP, diberikan pula santunan. Memang nilainya tak seberapa. Tapi ini merupakan usaha kami untuk berbagi kebahagiaan,” kata Owner JOP Ahmad Turmudzi.

Agenda sosial yang dirangkai dalam acara “JOP Berbagi Kebahagiaan, Dolan Bareng Anak Yatim/Piatu” itu, lanjut Turmudzi, sekaligus dalam rangka memperingati tahun baru islam 1439 H. Dirinya mengaku bangga karena Sandi Tumiwa dan Novi KDI bersedia hadir untuk menghibur anak-anak.

“Acara ini dilaksanakan secara spontanitas. Saya bangga Sandi dan Novi KDI bisa hadir menghibur anak-anak,” tuturnya. CEO JOP Andy Nur Prasetyo menjelaskan, kegiatan itu diadakan untuk memberikan hiburan kepada anak-anak yatim.

Sebab kesempatan untuk bermain di tempat wisata, termasuk di JOP, merupakan kesempatan luar biasa bagi anak-anak tersebut.“Mereka mungkin biasa bermain. Tapi bisa menikmati wahana wisata seperti di JOP ini bisa dibilang merupakan kesempatan yang langkah bagi mereka.

Kegiatan ini baru kali pertama diselenggarakan. Kedepan diharapkan bisa akan diadakan lebih intensif lagi,” tuturnya. Sebelum menikmati sejumlah wahana di JOP, anak-anak tersebut sangat ceria saat dihibur oleh Sandi Tumiwa dan Novi KDI. Diiringi musik rebana, penyanyi jebolan KDI periode kedua ini membawakan sejumlah lagu dan mengajak bernyanyi bersama.