Jepara, 10 November 2018 – Hari Pahlawan adalah hari perayaan untuk memperingati sekaligus mengenang para jasa pahlawan yang telah gugur dalam perjuangannya membela tanah air. Hari ini juga untuk memperingati Pertempuran Surabaya yang terjadi pada tahun 1945, di mana para tentara dan milisi Indonesia yang pro-kemerdekaan berperang melawan tentara Britania Raya dan Belanda yang merupakan bagian dari Revolusi Nasional Indonesia. Pada tanggal 10 November resmi ditetapkan sebagai Hari Pahlawan Nasional, keputusan ini ditetapkan melalui Keppres No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959.

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2018 mendatang, Jepara Ourland Park memberikan promo DISKON hingga 50%. Promo ini memberikan harga khusus bagi para Veteran dan juga anggota keluarga ketika berkunjung ke Jepara Ourland Park. Hanya dengan menunjukkan Kartu Anggota Veteran kepada petugas di loket tiket, DISKON 50% untuk bermain di Jepara Ourland Park bersama keluarga, sudah dapat dinikmati. Tidak hanya itu, para anggota TNI dan POLRI yang masih aktif pun dapat menikmati diskon ini bersama anggota keluarganya. Promo ini hanya berlaku mulai dari tanggal 9 sampai 11 November 2018 dan promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Mengenai Jepara Ourland Park

Jepara Ourland Park merupakan wisata bahari terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah. Dengan bangunan yang mengusung tema Eropa dan Timur Tengah, Jepara Ourland Park tampil unik dan berbeda dengan wisata bahari lainnya di Indonesia. Jepara Ourland Park memiliki 36 seluncuran, berdiri di atas lahan seluas 11 hektar dengan area hijau yang sejuk dan rindang, serta berkapasitas hingga 20.000 pengunjung. Jepara Ourland Park juga menyediakan banyak pilihan wahana, baik untuk anak-anak maupun dewasa. Jepara Ourland Park menyediakan wahana watersport, karena letaknya yang sangat nyaman di pesisir Pantai Mororejo.