JEPARA OURLAND PARK MENJADI OBYEK WISATA YANG SANGAT MENARIK DI JEPARA LOH!!

Jepara Ourland Park ( JOP ) merupakan wisata bahari terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah yang diresmikan pada tanggal 10 April 2016.Bertema Eropa dan Timur Tengah, Jepara Ourland Park menghadirkan menara seluncuran air yang unik dan berbeda dari seluncuran air lainnya di Indonesia. Jepara Ourland Park memiliki 36 seluncuran air, berdiri di atas lahan seluas 11 hektar dan berkapasitas hingga 20.000 pengunjung.

TIDAK HARUS BARENG KELUARGA, LIBURAN SENDIRI DI JEPARA OURLAND PARK JUGA ASIKK LOHH!!

Liburan tidak selalu identik dengan jalan bersama keluarga atau teman-teman, Ini bisa dilakukan sendiri.

Jepara Ourland Park memiliki banyak wahana salah satunya adalah kolam berenang, kamu bisa berenang dan mencoba 36 seluncuran air yang menantang, tidak hanya itu kamu juga bisa mencoba wahana lainnya yaitu :

• Lazy River

Wahana kolam arus dengan bersantai di atas ban dan melihat pemandangan sekeliling bak di hutan.

• Kadjine Farm

Wahana edukasi dan menyenangkan bisa bertemu hewan Domba Merino dan Kelinci Rex

• Gokart

Sirkuit Jepara Ourland Park

• Atv

• Ferrary

  • Kora kora

Dan masih banyak lagi yang perlu kamu coba….

Liburan sendirian mungkin merupakan ide yang aneh untuk sebagian besar orang. Padahal, dengan berlibur sendiri juga memiliki banyak manfaat bagi perkembangan diri seseorang dan tentunya itu sangat menyenangkan.Tahukah kamu berlibur sendiri juga memiliki banyak manfaat Berikut 7 manfaat berlibur sendiri :
1. Semakin mengenali diri sendiri
Ketika berlibur sendirian, seseorang “dipaksa” untuk menjadi mandiri dan kita bisa belajar banyak hal, sekaligus menjadi lebih kenal pada diri sendiri, termasuk mengetahui batasan diri serta potensi diri yang selama ini belum terlihat.
2. Menjadi lebih berani mencoba sesuatu yang baru
Karena selama perjalanan memiliki nyali yang begitu besar dan bersedia mencoba berbagai hal baru. Secara tidak langsung, Anda akan “terdorong” untuk mengikuti mereka dan salah satu prinsip hidup mereka yaitu hidup hanya satu kali dan tidak boleh disia-siakan.
3. Menjadikan kita lebih mandiri
Dengan berlibur sendiri kita akan belajar untuk mengambil keputusan, menanggung risiko atas keputusan yang Anda ambil, beradaptasi dengan berbagai perubahan dan situasi yang kurang menyenangkan, dan lain-lain dengan itu kita menjadi pribadi yang mandiri dan bisa menimbang berbagai aspek sebelum melakukan sesuatu.
4. Bisa bertemu teman baru
Dengan berlibur sendiri harus berani berkenalan sama orang baru dengan itu kita bisa mendapatkan teman baru.
5. Memberikan kesempatan untuk memanjakan diri sendiri
Manjakan diri dan lupakan masalah – masalah yang ada di otak, dengan berlibur sendiri Itu bisa jadi kesempatan yang baik untuk meredakan stres.
6.Lebih mudah mengatur jadwal, lebih bebas, dan lebih fleksibel
Semakin banyak orang, semakin susah mengatur itinerary .Jika kamu tidak ingin repot dengan persoalan mengatur jadwal, maka pergilah berlibur sendiri.
7.Lebih bisa mengatur uang
Dengan berpergian sendiri, kita bisa mengontrol budget tanpa perlu mengikuti gaya liburan orang lain.

Editor : SRA

Leave a Reply