Jepara merupakan kota yang terletak di provinsi Jawa tengah yang memiliki banyak beraneka ragam mulai dari budaya, kuliner, hasil kerajinan ukirannya serta destinasi wisatanya yang beragam yang sangat indah dan mempesona. Berkunjung ke Jepara kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi wisata bahari terbesar di Jawa Tengah ini yakni Jepara Ourland Park.

Jika kalian sedang berkunjung ke Jepara dan ingin berlibur sambil belajar dengan mengajak anak maupun keluarga, berwisata edukasi sekaligus menyenangkan di Jawa Tengah, Jepara Ourland Park  bisa menjadi destinasi pilihan. Berlibur di Jepara Ourland Park, Orang tua bisa mengenalkan anaknya pada beberapa satwa, sekaligus berinteraksi langsung, berfoto bersama, dan memberi makan. Selain edukatif, Jepara Ourland Park juga memiliki banyak wahana permainan, mulai dari wahana air maupun wahana non air.  Jepara Ourland Park memiliki bangunan yang ikonik dan megah berbentuk banyak kubah ala timur tengah yang sangat instagramable. Berikut info seputar Jepara Ourland Park, mulai dari lokasi, harga tiket, jam buka, dan daya tariknya.

Lokasi Jepara Ourland Park

Lokasi Jepara ourland Park berada di Pantai Mororejo RT.04 RW. 02 Mororejo, Mloggo, Jepara 59452 Jawa Tengah, 

Harga tiket Jepara Ourland Park

Tak perlu khawatir harus merogoh kocek terlalu dalam, harga tiket masuk Jepara Ourland Park termasuk terjangkau.

Tiket masuk weekday (senin-jumat) =  35.000/orang

Tiket masuk weekend (sabtu-minggu) / Tanggal Merah = 50.000/ orang.

Tinggi badan di atas 85cm sudah dikenakan tiket masuk FULL, sedangkan tinggi badan dibawah 85cm GRATIS tiket masuk.

Harga tiket masuk tersebut untuk seluruh wahana air, sudah termasuk seluruh akses kolam, seluruh seluncuran, matras seluncuran, dan akses pantai. untuk wahana non air dikenakan HTM lagi.

Jam Operasional Jepara Ourland Park

Buka Setiap Hari (Senin-Minggu/tanggal merah maupun hari besar)

Jam buka  pukul 09.00 sampai 15.30 WIB

Open operasional jam 09.00 WIB

Close Locket jam 15.00 WIB

Close Operasional 15.30 WIB

Daya Tarik Jepara Ourland park

  1. Berinteraksi langsung dengan hewan

Salah satu daya tarik yang ada di Jepara Ourland Park adalah dapat berinteraksi dengan hewan yang ada di sini, Selain berinteraksi langsung dengan hewan, pengunjung juga memberikan makanan kepada hewan disini, seperti hewan domba Merino dan kelinci Rex. berkonsep peternakan sangat cocok untuk belajar dan bermain Bersama anak anak dan keluarga yang wajib tidak terlewatkan saat berkunjung di Jepara Ourland Park. Pengunjung dapat berinteraksi dengan langsung dengan puluhan domba berbulu putih dan ada puluhan kelinci yang ramah dan jinak. Feeding animal dengan membayar 5.000 pengunjung dapat memberi makan langsung dengan hewan hewan lucu yang ada di Kadjine Farm.

  1. Berbagai Macam Wahana air maupun non Air

Menikmati liburan  di Jepara Ourland Park dengan mencoba semua berbagai macam wahana air maupun wahana non airnya sangat mengasyikan. Wahana air di Jepara Ourland Park meliputi, seluruh area kolam renangnya, lazy river maupun kiddy pool dan water slidenya. Dan Wahana non airnya seperti ATV, Gokart race, Kora Kora,Ferrari,Istana Balon dan Flying Elephant.

  1. Memiliki wahana yang aman dan kids friendly

Jepara Ourland Park memiliki banyak pilihan wahana air maupun non air yang asyik untuk bermain sekaligus kidsfriendly, seperti area bermain air kiddy pool, wahana non air yakni flying elephant dan istana balon.

  1. Memiliki Fasilitas lengkap dan nyaman

Fasilitas di Jepara Ourland Park terbilang cukup komplet. Fasilitas umum seperti toilet, lahan parkir, mushola dan restoran.  Restoran ini bernama kadjine coffee dan shipcafe yang mana memiliki bentuk bangunan yang khas,bangunan shipcafe yang menyerupai kapal dan kadjine coffe yang sangat estetik. Lalu, fasilitas lainnya yang berada di Jepara Ourland Park di antaranya adalah:

Toilet

Minimarket

Mushola

Polikinik

Ruang locker

Ruang menyusui

Area istirahat

Poliklinik

Kamar Bilas

Gazebo

Area parkir

Gimana Lengkap banget kan, tambah asyik dan seru bukan?? jika berlibur disini. Apalagi bisa merasakan liburan bukan sekedar liburan, hanya di Jepara Ourland Park. Lebih dari sekedar waterpark.

Editor: SF

Leave a Reply