Karena area yang luas, Jepara Ourland Park menawarkan berbagai jenis kendaraan yang dapat disewa oleh pengunjung untuk berkeliling.

E-SMART

Mirip dengan E-bike, E-smart juga merupakan sepeda listrik yang memudahkan pengunjung mengelilingi area Jepara Ourland Park. Biaya sewa E-smart adalah Rp 30.000 per 30 menit. Berbeda dengan E-bike, E-smart memiliki 4 roda.

E-BIKE

E-bike atau sepeda listrik menjadi salah satu pilihan kendaraan roda dua yang ditawarkan untuk disewa pengunjung Jepara Ourland Park. E-bike dapat digunakan baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Dengan biaya sewa Rp 30.000 per 30 menit, E-bike hanya dapat digunakan di dalam area Jepara Ourland Park saja, tidak dapat sampai area Pantai Mororejo. Karena menggunakan tenaga dinamo listrik, pengguna E-bika tidak perlu mengayuhnya seperti sepeda biasa, namun mirip seperti mengendarai sepeda motor matik.

GOLF CAR

Dengan biaya Rp 10.000 per orang, pengunjung dapat berkeliling area Jepara Ourland Park sampai dengan Pantai Mororejo dengan didampingi oleh seorang driver. Waktu yang dibutuhkan untuk mengelilingi area Jepara Ourland Park adalah sekitar 15 menit, selama perjalanan berkeliling tersebut, driver akan memandu pengunjung dan menjelaskan jenis-jenis wahana yang berada di Jepara Ourland Park. Golf Car tersebut berkapasitas maksimal 7 penumpang.