Halal Bi Halal JOA 2024

Minggu, 12 Mei 2024, Jepara Otomotif Association (JOA) telah kembali sukses menyelenggarakan event Halal bi Halal dengan tema Berwawasan Berkebangsaan bekerjasama dengan Bakesbangpol di halaman Jepara Ourland Park. Lebih kurang setidaknya dihadiri sekitar 47 lebih klub mobil di Jepara.

Halal Bi Halal JOA 2024

                                               Halal Bi Halal Jepara Otomotif Association 2024

JOA merupakan wadah dari pecinta otomotif yang tergabung dalam komunitas atau club mobil di Kota Jepara. Sampai dengan berlangsungnya acara Halal Bi Halal ini setidaknya sudah ada perwakilan sekitar 56 klub mobil yang tergabung dalam komunitas ini, dengan total member sekitar kurang lebihnya hingga mencapai 2000 orang.

Dalam event ini, sedikitnya dihadiri oleh 47 klub mobil dengan total lebih dari 500 orang yang hadir. Tentu ini menjadi titik awal kembalinya silaturahmi antar member JOA kembali terjalin. 

Mengingat kali terakhir event serupa diadakan tahun 2019 lalu. Yang mana sempat terhenti karena adanya pandemi. Hingga akhirnya agenda rutinan yang biasa diadakan setiap tahunnya bisa kembali terlaksana di tahun 2024 ini. 

Dengan mengusung tema Halal bi Halal seperti yang pernah ada sebelumnya “Yo Konco, Yo Ngapuro” memang sepertinya sudah menjadi trademark tersendiri bagi seluruh member JOA, untuk menjalin keakraban kembali antar member di momen syawalan tahun ini. 

“Tema ini akan selalu kita pakai setiap kali mengadakan agenda tahunan Halal Bi Halal JOA”. Kata Ahmad Kholid selaku founder dari JOA.

Selain dari agenda utama Halal Bi Halal itu sendiri. Acara ini juga sebagai momentum penandatanganan kerjasama antara JOA dengan Jepara Ourland Park. Berupa pemberian diskon khusus potongan tiket masuk JOP bagi semua member juga keluarga besar dari JOA. Termasuk di dalamnya juga, member JOA akan mendapatkan diskon dari produk lainnya yang mana salah satunya berupa diskon khusus untuk pengadaan kegiatan baik yang berkaitan dengan sewa lahan maupun gedung yang dikelola oleh Jepara Ourland Park.

Penandatanganan Kerjasama JOA dan JOP Tahun 2024

Harapan dari seluruh jajaran direksi JOP sendiri agar kerjasama ini akan tetap terjaga dan sama-sama memberikan manfaat bagi semua pihak kedepannya.

Tak luput suksesnya acara ini juga atas dukungan langsung dari Bakesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) yang sangat mengapresiasi penuh atas terselenggaranya agenda besar ini. Sehingga nantinya event-event besar seperti ajang festival maupun kompetisi otomotif di Jepara dapat lebih meriah lagi. 

Leave a Reply