JOP Ramadhan Festival

JEPARA – Pesta Ramadhan yang Pertama dan Terbesar di Jepara!  JOP RAMADHAN FESTIVAL Bazar Ramadhan spektakuler dengan beragam tenant, dari  makanan lezat, fashion, music, ATV, berkuda, dan hiburan seru di tepi pantai.

SPV. Marketing Jepara Ourland Park, Andrian W mengatakan bahwa JOP ramadhan festival akan diselenggarakan selama 22 hari dari tanggal 15 Maret sampai 5 April 2024, pukul jam 15.00 – 16.30 WIB di Pantai Mororejo. 

Adapun kegiatan ini dilatar belakangi pengalaman dari tahun ke tahun secara kebetulan kabupaten Jepara belum pernah ada event selama bulan ramadhan dan bisa menjadi peluang yang cukup menguntungkan  bagi masyarakat yang memiliki UMKM .

“Nantinya waktu penyelenggaran JOP Ramadhan Festival (JRF) akan diselenggarakan selama 22 hari dari tanggal 15 Maret sampai 5 April 2024, pukul jam 15.00 – 21.00 WIB, berlokasi di Pantai Mororejo. JRF menjadi event pertama melatarbelakangi pengalaman  secara kebetulan kabupaten Jepara dari tahun ke tahun belum pernah ada event selama bulan ramadhan. Kami menangkap hal tersebut sebagai peluang yang cukup menguntungkan sekaligus mendukung masyarakat jepara yang memiliki UMKM”. Ujarnya

Konsep yang diusung pada event kali ini adalah perpaduan antara bazar dengan festival yang match dengan semakin meningkatnya kebutuhan tempat publik bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu sebelum berbuka.

 “Adapun kegiatan JOP Ramadhan Festival yang akan diadakan diantaranya, music, ATV, berkuda, dan hiburan seru di tepi pantai dan tenant berbagai macam kuliner makanan dan minuman, tenant fashion meliputi (thriting, pakaian baru, sepatu, tas dll), tenant hasil kerajinan khas jepara (kayu, bambu,kulit, kian dll) dan berbagai macam perlengkapan dan kebutuhan untuk bulan ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri serta produk pangsa pasar lainnya”.Ujarnya

Harapan adanya event ini diharapkan bisa menjadi event annual atau tahunan yang akan selalu ditunggu tunggu oleh masyarakat jepara pada setiap bulan ramadhan. dan bisa sebagai tujuan utama menjadi destinasi ngabuburit masyarakat Jepara, sekaligus sebagai sarana menyediakan market untuk pelaku UMKM dan pendorong bagi ekonomi kreatif untuk semakin mengembangkan dan juga meningkatkan kualitas market serta produknya. Adanya JOP ramadhan festival ini  juga sebagai ajang hiburan di bulan ramadhan untuk masyarakat Jepara.

Bazar terbuka untuk setiap kalangan, ada diskon 25% untuk 20 pendaftar pertama dan pilih lokasi yang diinginkan. Bagi masyarakat yang berminat untuk gabung dan mendaftar tenant di JOP Ramadhan Festival dipersilahkan mendaftar dengan menghubungi Nomor Admin JOP dibawah ini : Jepara Ourland Park ( 0812 2556 6655 )

Leave a Reply