JEPARA- Konser Civination musik festival yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Teknik Sipil Unisnu Jepara berlangsung sukses meriah dipadati ribuan pengunjung konser di halaman parkir Jepara ourland Park pada Minggu (23/07/2023)

Event Civination ini bertajuk festival musik yang tidak tanggung tanggung mengundang beberapa guestar untuk memeriahkan acara tersebut. Farel ketua panitia civination mengatakan dalam event konser civination kali ini kami mendatangkan 6 guestar sekaligus.

“Opening Acara civination dibuka oleh band Diamond dare, hilang kendali, kemudian Momosen dan karna mereka dan ditutup indah dengan penampilan Robellionn Rose dan Superman is dead” ucap farel

Farel menambah, Acara konser civination dimulai pukul 13:00 sampai 22:00 berlangsung pecah dan meriah mengguncang pagung di halaman parkir jepara ourland Park dikarenakan ribuan pengunjung yang sangat menikmati dan suasana pecah saat penampilan penutup dari superman is dead.

“Penampilan superman is dead sebagai penutup mengguncang dan membuat suasana menjadi pecah, ribuan pengunjung sangat menikmati penutup spesial dari penampilan superman is dead ” ucap farel dari keterangan resminya

Andre, menjadi salah satu pengunjung konser mengungkapkan bahwa keseruan konser civination kali ini menjadi sangat tak terlupakan.

“Semua penampilan guestar pada acara civination sangat pecah seru dilihat dari ribuan pengunjung yang hadir, dan penutup yang indah dari penampilan yang di tunggu tunggu yaitu superman is deal yang gokilll seru” ucap Andre dalam keterangan resminya.

Editor : SF

Leave a Reply