JEPARA –  Konser Ecfest “Economic Festival” 2023 yang diselenggarakan Fakultas Economi dan Bisnis Universitas Islam Nahdlatul Ulama yang merupakan event festival musik dalam rangka memperingati harlah FEB ke 26 tahun. 

Konser Ecfest mendatangkan salah satu grup band dangdut hip hop ternama asal Jogja, yakni NDX A.K.A Grup musik beranggotakan dua orang terdiri atas Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari tersebut sukses dengan berbagai lagunya yang galau. Sukses menghibur ribuan penonton di halaman parkir halaman parkir Jepara Ourland Park. Pada minggu malam (22/10/2023).

Acara berlangsung mulai pukul 18.00 sampai 22.00 WIB. Opening acara penampilan dari USB performance, kemudian penampilan Skaustik berlanjut penampilan dari Hydro Koplo dan penampilan terakhir dari NDX A.K.A sebagai acara puncaknya.

Ketika NDX. A.K.A naik panggung, ratusan Familia sebutan fans NDX A.K.A histeris menyambut idolanya tersebut. Salah satu penonton asal Pati, Fani (25) mengatakan pihaknya sangat antusias menyaksikan konser musik NDX AKA tersebut.

“Antusias sekali akhirnya bisa nonton NDX lagi, apalagi saya pesan vvip yang mana bisa melihat lebih dekat dan bisa foto bareng”Ucap Fani.

Hal serupa juga disampaikan dari Amin (22) penonton asal Jepara, ia juga menyampaikan sangat terhibur menikmati konser ecfest.

“Konser sangat meriah, puas joget bareng disini dan bereuforia bersama teman teman”. Ucap Amin 

Ribuan penonton konser tidak hanya warga Jepara, tetapi juga dari daerah-daerah sekitarnya seperti Pati, Kudus, Demak turut meramaikan acara ini. NDX mengajak para penonton untuk bergoyang bersama dengan lagu remix. Beberapa lagu lainnya juga dilantunkan seperti “Mari Bercinta” milik Aura Kasih hingga lagu “Cinta Tak Terbatas Waktu” berlangsung sukses dan meriah mampu menghipnotis para penggemarnya. 

Editor : SF

Leave a Reply