AREA PANTAI

Tidak dapat dipungkiri bahwa keindahan pantai di Jepara sudah sangat terkenal, dan Pantai Mororejo adalah salah satunya. Pantai Mororejo terdapat di belakang area Jepara Ourland Park ini merupakan area pantai pribadi dari Jepara Ourland Park, dengan kata lain, pengunjung Jepara Ourland Park dapat menikmati area Pantai Mororejo sepuasnya. Menikmati keindahan matahari terbenam yang fenomenal merupakan salah satu keunggulan pantai ini.

KAFE PANTAI

Menikmati ikan bakar, pindang serani dan makanan lainnya sambil memandang lepas ke panorama pantai adalah hal yang sangat mengasyikan. Di Pantai Mororejo terdapat dua kafe pantai, yaitu Ikan Bakar Mororejo dan Kafe Rinda Alam, yang letaknya di bibir Pantai Mororejo di belakang area Jepara Ourland Park. Dengan harga makanan dan minuman yang sangat terjangkau, anda dapat bersantai bersama teman-teman dan keluarga.

WATERSPORTS

Sebuah permainan perahu karet berbentuk seperti pisang dengan kapasitas sampai dengan 5 orang. Perahu karet ini dapat digulingkan oleh nahkodanya sehingga penumpang bisa tercebur ke laut. Namun tidak perlu khawatir, karena keamanan dan keselamatan sudah diperhitungkan, oleh karena itu penumpang diwajibkan menggunakan life jacket yang disediakan. Untuk dapat menikmati permainan ini, pengunjung dikenakan harga tiket sebesar Rp 50.000 per orang.

Sebuah permainan perahu karet yang berbentuk seperti donat dengan kapasitas sampai dengan 5 orang. Walaupun tidak bisa diceburkan seperti Banana Boat, permainan ini juga tidak kalah seru untuk dicoba. Untuk dapat menikmati permainan ini, pengunjung dikenakan harga tiket sebesar Rp 50.000 per orang.

Sebuah permainan wisata air yang menggunakan kapal bertenaga motor dengan kapasitas 1 orang. Anda dapat menikmati keseruan jetski ini dengan didampingi oleh instruktur yang berpengalaman untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan anda. Dengan harga tiket Rp 150.000 / orang, anda dapat mengendarai jetski selama 15 menit.

Bagi anda yang belum mengenal Pulau Panjang, anda dapat berlayar ke pulau dari Pantai Mororejo dengan menggunakan Kapal Tradisional. Kapal kayu yang berkapasitas sampai dengan 30 orang ini akan mengantar anda dengan cara yang eksotis, aman dan nyaman hingga ke Pulau Panjang dengan jarak tempuh selama 30 menit, dan anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 20.000 per orang.