Jepara, 22 Desember 2023 – Sorak Hore Fest – Ribuan penonton memenuhi halaman parkir Jepara Ourland park hingga konser usai. Tak hanya itu konser tersebut sekaligus merayakan tahun baru 2024. Sorakhorefest Happy New Year Edition selain hadirkan guest star ternama, Hadirkan NDX dan Last Child, serta Staccato band dan yang tidak pernah ketinggalan dan bikin heboh sorakhorefest MC Valent Fun juga turut memeriahkan konser dengan penjualan tiket lebih dari 1.200 tiket.

Aksi panggung grup band Last Child dan NDX A.K.A saat tampil dalam acara Sorakhorefest Happy New Year Edition  di halaman parkir Jepara Ourland Park, Jumat malam (22/12/2023).   Konser diawali dengan penampilan dari Staccato Band kemudian Band Last Child dan diakhiri dengan penampilan dari NDX AKA yang pecah dan meriah. Acara berlangsung mulai pukul 18.00 sampai 22.00 WIB. 

Virgoun dan kawan-kawan yang tampil sekitar pukul 16.20 WIB ini, mampu membuat suasana jadi meriah. Pelantun tembang “Diary Depresiku” ini, mampu menggebrak suasana menjadi pecah di Jepara Ourland Park

Salah satu pengunjung, david, mengungkap bahwa acara konser yang digelar sangat seru. “Sangat seru sekali dan tempat konser aman dan nyaman, jadi betah nontonnya,” ungkap penonton asal kudus tersebut.

Menuju akhir acara, penampilan NDX A.K.A sontak membuat penonton histeris. Hampir semua lagu yang dibawakan  Grup musik beranggotakan dua orang terdiri atas Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari tersebut sukses dinyanyikan bersama oleh ribuan penonton. Acara berlangsung semakin meriah dengan penampilan grup band NDX AKA. Lagu-lagu berlirik bahasa Jawa yang enak didengar membuat penonton antusias bergoyang dan berdendang.

Editor : SF

Leave a Reply