Konser Curva Nord Syndicate (CNS) suporter klub Laskar Kalinyamat Persijap Jepara, sukses menggelar event musik di halaman parkir Jepara Ourland Park pada hari Minggu (5/3/2023).
Ribuan pengunjung konser padati halaman parkir Jepara Ourland Park, hadir memeriahkan perayaan CNS yang telah mencapai usia satu dekade dengan mengusung nama Nord Beach Music Festival dengan mengundang beberapa guestar spesial.
Acara konser musik berlangsung mulai pukul 13:00 sampai 22:00 WIB. Saat sesi pertama pembuka acara dengan lagu lagu yang dinyanyikan oleh Rosynta Dewi dan Desy Thata dan penampilan band lokal Jepara Begundal Lowokwaru. Selanjutnya sesi kedua pada malam hari dengan bintang tamu Braves Boy dan ditutup dengan Robellionn Rose sangat pecah dan sukses.

Dalam acara tersebut pengunjung konser tidak hanya menikmati konser musik saja, melainkan dapat menikmati food stand,pameran Jersey, dan dokumen persijap pada masa lampau, fun game, exhibition art mural dan pemutaran perdana film dokumenter CNS “Bara Utara”.
Bram, salah satu pengunjung yang hadir dalam konser CNS mengaku puas dan senang adanya event konser musik yang di selenggarakan CNS.
“Acaranya sukses meriah,puas banget dan senang bisa hadir konser CNS di JOP” Ucap Bram dalam keterangan resminya
Edi sebagai ketua panitia, mewakili panitia konser CNS mengucapkan terimakasih atas antusias suporter Jepara dan seluruh pengunjung yang sudah hadir memeriahkan perayaan satu dekade CNS Jepara.
“Kami mengucapkan terimakasih atas pengunjung yang sudah hadir dan memeriahkan perayakan satu dekade CNS di Jepara ourland Park” Ucap Edi dalam keterangan resminya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : SF

Leave a Reply