Jepara Ourland Park ( JOP ) merupakan wisata bahari terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah. Berlokasi di Pantai Mororejo RT.04 RW. 02 Mororejo, Mlonggo, Jepara 59452 Jawa Tengah, Indonesia. Buka setiap hari pukul 09:00 sampai 15:30 WIB. Untuk tiket masuknya sendiri, hari weekday 35.000 dan weekend/tanggal merah 50.000.

Jepara Ourland Park memiliki banyak wahana permainan, mulai dari wahana air maupun wahana non air. Jepara Ourland park  menyediakan banyak wahana menarik sekaligus menyenangkan untuk di coba. Apa saja sih wahananya? Cek semua penjelasannya di bawah ini!

GO KART

Sirkuit Jepara Ourland Park

Wahana Gokart di Jepara Ourland Park salah satu wahana yang menantang adrenalin karena tikungan yang ekstrim dan panjang lintasan sekitar 300 meter. Lokasi arena Gokart berada di samping Kadjine Coffee atau arah menuju Pantai Mororejo. Untuk bermain wahana Gokart ini pengunjung dikenakan tarif  tiket go kart  Rp. 50.000/ untuk 5 kali putaran. 

wahana satu ini sangat menantang adrenalin jika berkecepatan tinggi, namun tidak perlu khawatir dengan keselamatan, karena tiap pengendara diwajibkan mengenakan helm dan jaket yang sudah disediakan, dan petugas yang berpengalaman juga akan memberikan instruksi bagaimana mengendarai Gokart dengan aman dan nyaman. Pengendara wajib mematuhi peraturan-peraturan yang telah ditentukan tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

ATV

Wahana Adventure Trek di Jepara Ourland Park (JOP) yang tak kalah menantang adrenalin. Pengunjung dapat berpetualang dan merasakan adrenalin setiap trek. cukup membayar  40.000 untuk dewasa, dan 30.000 untuk anak-anak. Pengunjung dapat menikmati wahana ini sebanyak 5 kali putaran yang telah disediakan dan wajib mematuhi aturan standar keamanan yakni memakai helm dan body protektor.

KORA KORA

Wahana kora-kora menjadi pilihan list yang wajib dicoba rame rame bersama keluarga teman maupun orang tersayang. Wahana satu ini cukup menantang jika bagi pengunjung yang takut dengan ketinggian, karena wahana kora-kora ini dapat berayun sampai dengan 45 derajat ini sangat menantang dan seru, cukup membayar harga tiket 10.000/orang. Pengunjung bisa asyik bersenang-senang bersama teman-teman atau keluarga dan berteriak sekencang-kencangnya.

 FERRARY

Ferrari menjadi wahana yang perlu dicoba, sebuah wahana berbentuk mobil dapat dijalankan dengan berayun seperti skateboard. Untuk mendapatkan keseruan yang membuat jantung berdetak kencang pengunjung cukup membayar tiket Rp. 20.000/orang. 

AVAILABLE FOR RENT

  • Golf Car

Liburan anti capek, untuk kamu yang mager olahraga alias jalan kaki agak jauh, bisa banget sewa golf car rame rame. Hanya membayar biaya Rp 10.000/orang, sudah dapat berkeliling dan menikmati suasana JOP dengan didampingi oleh seorang driver. Waktu yang dibutuhkan untuk mengelilingi area Jepara Ourland Park adalah sekitar 15 menit, selama perjalanan berkeliling tersebut, driver akan memandu pengunjung dan menjelaskan jenis-jenis wahana yang berada di Jepara Ourland Park. Golf Car tersebut berkapasitas maksimal 7 penumpang.

  • E-BIKE

Tim mager jalan, E-bike solusinya, kamu bisa menyewa E-bike dapat digunakan sendiri maupun berboncengan 2 orang. Pengunjung dapat menjelajahi area wisata ini dengan cara  berbeda dan lebih leluasa dan nyaman.  hanya dengan membayar biaya sewa e-bike 30.000/ 30 menit, 50.000/ 60 menit pengunjung sudah dapat berkeliling sepuasnya.

  • SEPEDA JEPANG

Fasilitas penyewaan lainnya adalah Sepeda Jepang. Pengunjung dapat bersepeda berkeliling di area  dalam Jepara Ourland Park dan sekaligus berolahraga dengan mengayuh sendiri maupun berboncengan. terdapat keranjang dapat mempermudahkan pengguna untuk menaruh barang  sambil menikmati berkeliling menikmati suasana alam dan wahana di jepara ourland park. Hanya dengan membayar biaya sewa sepeda jepang 20.000 / 30 menit. Pengunjung sudah dapat berkeliling sekaligus berolahraga mengayuh sepuasnya.

Nah, inilah beberapa wahana seru yang wajib sobat JOPers coba pada saat berkunjung dan berlibur di Jepara Ourland Park bersama teman, pacar, keluarga maupun orang tersayang. Jadi jangan sampe belum mencoba semua rekomendasi wahana di atas yaa, selamat berlibur sobat JOPers!!

#JEPARAOURLANDPARK #LEBIHDARISEKEDARWATERPARK

Editor : SF

Leave a Reply