Sampai saat ini, peserta yang sudah mendaftar lebih dari tiga ribu. Sedangkan target awal peserta sekitar seribu. Sehingga panitia menyediakan tiket tambahan mengingat antusias masyarakat sangat tinggi. “Melihat perkembangan pendaftaran, kemungkinan peserta mencapai lima ribu. Karena kami melayani pendaftaran peserta on the spot. Antusias ini dipengaruhi kupon jalan sehat yang kami gratiskan,” kata Manajer Operasional Jepara Ourland Park, Johanes Dwi Nurtjahjana.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh hiburan yang menampilkan artis-artis lokal Jepara, yaitu Maya Sabrina, Edot Arisna, dan Evis Renata. Tak hanya itu, acara akbar ini juga menyediakan berbagai doorprize. Salah satunya adalah sepeda motor senilai belasan juta rupiah. Juga hadiah lainnya, dengan total nilai doorprize sejumlah tiga puluh juta rupiah. Panitia juga menyediakan 20 stan bazar makanan bagi peserta.

“Jalan Sehat Bersama Jepara Ourland Park ini adalah sebuah kesempatan yang menarik bagi seluruh warga Jepara dan sekitarnya untuk bergembira bersama keluarga, teman-teman dan juga bersama seluruh karyawan JOP. Kami semua akan bersenang-senang dengan cara yang menyehatkan dan juga hiburan menarik serta doorprize dengan total nilai puluhan juta rupiah,” imbuhnya.

Sumber : Radar Semarang