Tanggal 17 Agustus 2018,

Buru-buru ke Jepara Ourland Park,

Bisa Dapat Diskon 45%!

 

Jepara, 6 Agustus 2018 – Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Jepara Ourland Park meluncurkan beberapa promo yang sangat menarik bagi pengunjungnya.

Sesuai dengan hari ulang tahun Indonesia yang ke-73, Jepara Ourland Park memberikan DISKON sebesar 45% kepada 73 pengunjung pertama di tanggal 17 Agustus 2018. Tidak hanya itu, Jepara Ourland Park juga memberikan TIKET GRATIS kepada siapa saja yang lahir pada tanggal 17 Agustus; tiket gratis tersebut berlaku sepanjang hari dengan menunjukkan KTP di Loket Tiket Jepara Ourland Park. Masih ada keseruan lainnya, yaitu LOKER BERUNTUNG. Setiap pengunjung Jepara Ourland Park yang menyewa lemari loker pada tanggal 17 Agustus 2018 berkesempatan mendapatkan kejutan dari Jepara Ourland Park, dari cinderamata Jepara Ourland Park, sampai tiket masuk gratis.

Serunya promo di Jepara Ourland Park ini dapat dinikmati pada tanggal 17 Agustus 2018. Jepara Ourland Park beroperasi dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB, dan karena tanggal 17 Agustus 2018 adalah hari libur nasional, maka harga tiket masuk yang berlaku adalah Rp 75.000.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mengenai Jepara Ourland Park

Jepara Ourland Park merupakan wisata bahari terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah. Dengan bangunan yang mengusung tema Eropa dan Timur Tengah, Jepara Ourland Park tampil unik dan berbeda dengan wisata bahari lainnya di Indonesia. Jepara Ourland Park memiliki 36 seluncuran, berdiri di atas lahan seluas 11 hektar dengan area hijau yang sejuk dan rindang, serta berkapasitas hingga 20.000 pengunjung. Jepara Ourland Park juga menyediakan banyak pilihan wahana, baik untuk anak-anak maupun dewasa. Jepara Ourland Park menyediakan wahana watersport, karena letaknya yang sangat nyaman di pesisir Pantai Mororejo.

Leave a Reply