Jepara, 6 September 2018 – Jepara Ourland Park meluncurkan beberapa promo yang sangat  menarik di bulan September ini, bulan yang dijuluki dengan “September Ceria”

Salah satunya adalah promo “September Meriah”, tidak tanggung-tanggung, Jepara Ourland Park memberikan DISKON 50% bagi yang berulang tahun di bulan September. Tidak hanya itu, pengunjung yang berulang tahu pada bulan September juga bisa berkesempatan membawa pulang cindera mata cantik dengan cara mengambil undian di fishbowl yang berada di lokasi pembelian tiket. Diskon istimewa dan kesempatan undian tersebut didapatkan dengan menunjukkan kartu identitas sebagai bukti bahwa pengunjung benar-benar berulang tahun di bulan September. Promo September Meriah ini berlaku hanya selama bulan September 2018.

Promo menarik lainnya yang diluncurkan oleh Jepara Ourland Park adalah Promo Pelajar Jepara. Promo ini memberikan harga khusus bagi pelajar yang bersekolah dan berdomisili di Jepara, dari tingkat PAUD hingga perguruan tinggi. Promo ini berlaku di hari Senin hingga Jumat dari tanggal 1 September sampai 31 Desember 2018, tidak berlaku di hari libur nasional. Cukup dengan menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa, pengunjung akan mendapatkan harga khusus untuk masuk ke Jepara Ourland Park, yaitu Rp 30.000 saja.

Promo selanjutnya adalah Jumat Batik yang berlaku mulai tanggal 1 September sampai 31 Desember 2018. Jepara Ourland Park memberikan diskon sebesar 30% kepada pengunjung yang datang ke Jepara Ourland Park pada hari Jumat dengan syarat pengunjung mengenakan baju batik. Promo ini tidak berlaku di hari libur nasional.

Selanjutnya, kalian juga bisa mendapatkan promo “Jumat Batik” yang berlaku mulai dari tanggal 1 September hingga 31 Desember 2018 di setiap hari Jumat. Promo “Jumat Batik” ini memberikan DISKON 30%  dengan syarat kalian wajib menggunakan baju batik di hari Jumat dan tentunya berkunjung ke Jepara Ourland Park.

Serunya promo Jepara Ourland Park ini dapat dinikmati sesuai periode yang telah ditentukan di atas. Jepara Ourland Park beroperasi setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB, untuk harga tiket masih sama untuk weekday Rp.60.000,- dan weekend serta libur nasional Rp.75.000,-. Promo di atas tidak dapat digabungkan dengan promo lain.

Mengenai Jepara Ourland Park

Jepara Ourland Park merupakan wisata bahari terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah. Dengan bangunan yang mengusung tema Eropa dan Timur Tengah, Jepara Ourland Park tampil unik dan berbeda dengan wisata bahari lainnya di Indonesia. Jepara Ourland Park memiliki 36 seluncuran, berdiri di atas lahan seluas 11 hektar dengan area hijau yang sejuk dan rindang, serta berkapasitas hingga 20.000 pengunjung. Jepara Ourland Park juga menyediakan banyak pilihan wahana, baik untuk anak-anak maupun dewasa. Jepara Ourland Park menyediakan wahana watersport, karena letaknya yang sangat nyaman di pesisir Pantai Mororejo.

Leave a Reply