Hore ! Liburan Hemat Diskon 30% Dengan Menunjukan Kartu Identitas Anak (KIA) Jepara

JEPARA – Kabar gembira untuk sobat JOP’ers dan seluruh anak anak usia 0-5 tahun dan anak usia 5 -17 tahun yang telah memiliki Kartu Indentitas Anak (KIA) khusus Jepara, bahwa Jepara Ourland Park memberikan diskon 30% bagi pengunjung yang menunjukkan Kartu Indentitas Anak (KIA) khusus Warga Jepara pada saat pembelian tiket masuk Jepara ourland Park. (01/07/2023) Efi Abdul Haris, Manager Jepara Ourland Park mengungkapkan bahwa pengunjung Jepara Ourland Park (JOP) dapat berlibur hemat diskon 30% dengan cara menunjukkan Kartu Indentitas Anak (KIA) yang diterbitkan oleh DISDUKCAPIL Jepara.
“Bagi pengunjung yang berkunjung dan berlibur di Jepara Ourland Park jangan lupa untuk menunjukkan Kartu Indentitas Anak (KIA) agar mendapatkan diskon 30% setiap pembelian tiket masuk JOP”. Ungkap Efi Abdul Haris.
Diskon kartu Indentitas Anak (KIA) berlaku sampai 2025 dan hanya berlaku untuk pemegang Kartu Indentitas Anak (KIA) dan tidak dapat di gabung dengan promo yang sedang berlaku dan tidak berlaku kelipatan.
“Diskon 30% ini berlaku sampai 2025 dan hanya berlaku untuk pemilik Kartu Indentitas Anak (KIA) dan tidak dapat digabungkan dengan promo yang berlaku dan juga tidak berlaku kelipatan pembelian pada hari itu” Ungkap Efi Abdul Haris.
Efi Abdul Haris menambahkan dengan adanya diskon bagi pemilik Kartu Indentitas Anak (KIA) ini Jepara ourland Park ikut mendukung program pemerintah, penuhi hak anak dengan memiliki Kartu Indentitas Anak (KIA) sebagai kartu identitas yang wajib dimiliki setiap anak.
“Adanya diskon 30% ini diharapkan menambah kepuasan pengunjung Jepara ourland Park (JOP) dan mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah dengan penuhi hak anak dengan mendaftar Kartu Indentitas Anak sebagai kartu indentitas wajib bagi anak, khususnya di wilayah kabupaten Jepara”. Ungkap Efi Abdul Haris selaku manager Jepara Ourland Park (JOP).

Editor : SF