Konser Technofest “PARADE HUJAN” Banjir Penonton di Jepara Ourland Park

JEPARA – Konser technofest 2023 “Parade Hujan” yang diselenggarakan BEM Fakultas Sains dan Teknologi Unisnu Jepara mengusung tema EUPHORIAPOLIS sukses banjir ribuan penonton di halaman parkir Jepara Ourland Park pada Minggu (06/08/2023)
Acara ini merupakan agenda tahunan BEM Fakultas Sains dan Teknologi Unisnu Jepara. Danas, Ketua BEM FST mengatakan acara technofest kali ini mengusung tema Euphoriapolis merupakan akronim dari euphoria, passion, dan millenialis, pemilihan tema tersebut bukan tanpa alasan.

“Technofest tahun ini mengangkat tema EUPHORIAPOLIS (euphoria, passion dan millenialis) ini mengacu pada perkembangan milenialis pada saat ini, dimana sesuatu yang indah bagi milenial harus mengaitkan euphoria dan passion tentunya”. Ujar Danas.
Danas menambahkan, event technofest 2023 ini mendatangkan guestar utama dan beberapa band pengiring lainnya.

“Guest star utama ada parade hujan (payung teduh x pusakata) dan band pengiring lainnya ada skastra, Olly ocean, sahmafella, momosen, dan rambul”. Ujar Danas.
Acara yang di mulai pukul 15:00 sampai 22:00 WIB ramai ribuan penonton.

Danas, ketua BEM mewakili panitia technofest 2023 mengucapkan terimakasih kepada ribuan penonton yang hadir dan juga seluruh support acara demi kelancaran technofest 2023.
“terima kasih kepada semua yang telah meramaikan acara technofest 2023 dan tak lupa terima kasih kepada pihak sponsor yang sudah support acara technofest 2023 dan juga Jepara Ourland Park atas support tempat diselenggarakannya konser technofest 2023 “. Ujar Danas

Yunus, salah satu penonton berasal dari jepara yang ikut menikmati dan selalu menunggu event-event yang diselenggarakan di JOP.
“Sebagai masyarakat Jepara dan dekat lokasi di JOP saya ikut senang dengan adanya event event yang diselenggarakan di JOP selalu sukses dan keren acaranya”.Ujar Yunus

Editor : SF