Saatnya Berburu Diskon di Jepara Ourland Park Awas Kehabisan

Sampai saat ini, peserta yang sudah mendaftar lebih dari tiga ribu. Sedangkan target awal peserta sekitar seribu. Sehingga panitia menyediakan tiket tambahan mengingat antusias masyarakat sangat tinggi. “Melihat perkembangan pendaftaran, kemungkinan peserta mencapai lima ribu. Karena kami melayani pendaftaran peserta on the spot. Antusias ini dipengaruhi kupon jalan sehat yang kami gratiskan,” kata Manajer Operasional Jepara Ourland Park, Johanes Dwi Nurtjahjana.

Jepara Ourland Park, Waterpark Terlengkap dan Terbesar di Jawa Tengah

Selain Pantai Bandengan Jepara, Pantai Kartini Jepara dan Karimunjawa, kini Jepara mempunyai Jepara Ourland Park, waterpark terlengkap dan terbesar di Jawa Tengah. Dengan mengusung tema istana Rusia dan Mediterania pada tower seluncurannya, membuat tempat wisata air ini unik dan berbeda dengan tower seluncuran lainnya di Indonesia.

Wisata Jepara Ourland Park, Harga Tiket, Wahana & Alamat Lokasi

Jepara Ourland Park (JOP) adalah salah satu obyek wisata terbaru di Kabupaten Jepara yang diklaim sebagai wahana air (waterpark) terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah. Apa saja wahananya, harga tiket masuk, dan alamat lokasinya? Tengok yuk!

Awalnya, water park ini dinamakan Jepara Ocean Park. Namun, akhirnya destinasi wisata paling megah ini kemudian diganti menjadi Jepara Ourland Park (JOP). Dengan wahana air yang sangat lengkap dan terbesar di Jawa Tengah, harga tiket masuk cukup terjangkau.

Wahana Bahari Termegah Jateng Ada di Jepara Ourland Park

Jepara Ourland Park (J.O.P), sebelumnya bernama Jepara Ocean Park, disebut juga Jateng Park 1 adalah taman wisata terpadu satu-satunya di Jawa Tengah yang termegah. Berdiri di atas lahan 11 hektare di pinggir Pantai Mororejo Jepara dengan konsep Timur Tengah-Eropa-India.

Dengan desain bangunan yang mengusung tema istana Rusia dan Mediterania pada tower seluncurannya membuat Jepara Ocean Park menjadi unik dan berbeda dengan tower seluncuran lain di Indonesia. Jepara Ourland Park memiliki 36 slide waterpark.

Harga Tiket Masuk Ourland Park Jepara Terbaru 2018

Jepara Ourland Park ( JOP ) merupakan wisata bahari terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah. Dengan bangunan yang mengusung tema eropa dan timur tengah sehingga membuat tower seluncuran Jepara Ourland Park ( JOP ) unik dan berbeda dengan tower seluncuran lain di Indonesia, Jepara Ourland Park ( JOP ) memiliki 36 slide waterpark. Diatas lahan seluas 11 Ha, Jepara Ourland Park ( JOP ) mempunyai kapasitas 20.000 pengunjung.

Harga Tiket Masuk Jepara Ourland Park

Hadirnya Jepara Ourland Park tentu menjadi kabar yang menggembirakan bagi Anda yang menyukai tempat wisata air. Jepara Ourland Park sebenarnya merupakan tempat wisata air baru yang berada di Jepara, Jawa Tengah. Tempat wisata air untuk keluarga yang satu ini pun telah dianggap sebagai satu-satunya tempat wisata air terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah.

Untuk bisa menikmati semua fasilitas dan wahana di tempat wisata tersebut tentunya Anda harus membeli tiket sesuai dengan harga tiket masuk Jepara Ourland Park (JOP) yang telah ditentukan. Sekalipun tempat wisata air tersebut terbilang masih baru namun setiap harinya selalu ramai oleh pengunjung.