JEPARA – Menyambut kemerdekaan HUT RI yang ke 78 Jepara ourland Park memberikan promo Kemerdekaan 17 45 selama satu bulan di bulan Agustus 2023.

Manager Jepara Ourland Park, Efi Abdul Haris mengatakan bahwa menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang 78 Jepara Ourland Park mengangkat tema LIBURAN MERDEKA BARENG JEPARA OURLAND dengan memberikan promo 1745 berlaku selama satu bulan dibulan Agustus 2023.

“Jepara Ourland Park mengajak seluruh masyarakat untuk liburan merdeka bareng Jepara ourland Park dengan promo 1745. Tiket masuk weekday atau hari biasa 17.000 dan weekend atau tanggal merah 45.000. promo ini berlaku satu bulan di bulan Agustus mulai tanggal 1-31 Agustus 2023. Ucap Efi Abdul Haris dalam keterangan resminya.

Efi Abdul Haris menambahkan bahwa promo ini berlaku untuk seluruh masyarakat umum dan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Promo merdeka ini berlaku untuk seluruh masyarakat Indonesia selama bulan Agustus 2023. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan program dan promo lainnya, jam buka operasional Jepara ourland Park mulai jam 09:00 sedangkan tutup locket jam 15:00 dan tutup operasional jam 15:30”. Ucap Efi Abdul Haris dalam keterangan resminya.

Harapan dengan adanya promo kemerdekaan ini masyarakat dapat bangkit dan ikut serta memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang 78 dengan semangat juang pahlawan kemerdekaan serta meningkatkan kepuasan pengunjung Jepara ourland Park.

“Semoga dengan adanya promo kemerdekaan ini terus memberikan kepuasan kepada pengunjung Jepara ourland Park dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang 78 “. Ucap Efi Abdul Haris dalam keterangan resminya.

Editor : SF

Leave a Reply