Buka bersama (bukber) memang menjadi kegiatan saat bulan puasa yang paling ditunggu-tunggu sebagai momen silaturahmi keluarga atau kerabat. Namun siapa disini yang sudah membuat rencana untuk buka puasa di luar bersama teman,  rekan kantor atau keluarga maupun orang tersayang? Sudah punya rekomendasi tempat buka puasa bersama di Jepara? Untuk sobat JOPers yang berada di Jepara dan mencari dimana tempat bukber di Jepara yang nyaman dengan harga menu terjangkau, ini dia rekomendasinya!

Rekomendasi tempat bukber di Jepara kali ini adalah Kadjine Coffee Beach merupakan tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu berbuka puasa. Salah satu solusi untuk sobat JOPers yang sedang mencari tempat bukber  di Jepara bernuansa alami berada di pinggir pantai yang menawarkan pemandangan indah dengan berbagai pilihan kopi serta makanan lezat dan menu ramadhan spesial yang asyik. Dengan view yang bagus, seperti melihat deburan ombak Pantai Mororejo, Sambil menunggu berbuka puasa, sekaligus bisa menikmati indahnya sunset kala senja tiba membuat hati dan pikiran anda jadi tenang dan adem saat berkunjung ke Kadjine. Setiap sudut dari Kadjine, memiliki kesan yang unik dan cocok dijadikan spot foto yang instagramable.

Kadjine Coffee Beach berada di kawasan Pantai Mororejo, RT 04/RW 02, Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten  Jepara. Tepatnya di belakang Jepara Ourland Park ( JOP ).

Cafe & resto dengan konsep Coffee Beach yang unik dan estetik di setiap sudut lokasinya ini berdiri sejak 16 Desember 2020. Dengan nuansa alami yang khas akan suasana pantai berpasir putih, Kadjine memiliki tempat yang luas dan sangat nyaman. Sangat cocok untuk dijadikan salah satu destinasi wisata, menikmati kuliner dan titik kumpul bersama orang spesial kita.

Kadjine Coffee Beach menyajikan berbagai menu makanan dan minuman pilihan, selain berbagai varian kopi, juga menyediakan berbagai jenis minuman segar yang bisa anda pilih sesuai selera, seperti healthy juice, mocktail, milk based dan lain sebagainya. Untuk urusan menu makanan, Kadjine memiliki banyak menu pilihan, dari traditional Indonesian food hingga menu makanan populer lainnya.

Selama bulan Ramadhan, Kadjine Coffee menawarkan menu spesial Ramadhan delight kali ini ada spesial seasonal menu seperti  nasi sapi lada hitam, penyet kuah lele, Gaseu on rice bulgogi, nasi bistik sapi, nasi ayam saus madu, dan berbagai pilihan minuman seasonal spesial ramadhan delight seperti melon musk,  purple spring, holy jelly, milky cincau, red pearl.  semua menu ini cuma bisa dinikmati selama bulan ramadhan aja, semua menu ramadhan delight enak serta menarik untuk dicoba. Untuk harga menu nya tentu saja relatif terjangkau dan mulai dari kisaran harga Rp25.000 hingga Rp40.000 saja, Murah banget, kan? sobat JOPers tentunya sudah mendapatkan menu yang nikmat dan enak.

Selain menawarkan menu yang meragam enak dan murah, serta  tempat yang nyaman dengan banyak spot foto instagramable dan juga pemandangan pantai yang indah, Kadjine juga memiliki tempat parkir yang luas. Tak hanya itu, demi kepuasan pelanggan serta kenyamanan, kami juga selalu mengutamakan kebersihan dan kesehatan. Untuk lebih memanjakan pelanggan, selama sepekan Kadjine Cafe juga menggelar live musik dua kali untuk menghibur pengunjung. Nah, itulah rekomendasi salah satu tempat bukber di Jepara yang estetik dan Instagramable untuk bisa kamu datangi baik bersama teman maupun keluarga. Kamu sendiri sudah kepikiran mau ke restoran apa, nih

Berbuka puasa memang jadi momen spesial setiap tahunnya. Oleh karena itu, sebelum memilih bukber di cafe atau restoran ada baiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu karena apabila dilakukan mendadak bisa-bisa kamu kehabisan tempat, kan.

Kadjine buka setiap hari selama bulan ramadhan  Pukul 13 : 00 – 22 : 00.WIB

reservasi sekarang yuk keburu gagal bukber  0821 2555 5514 (Kadjine Coffee)

Editor : SF

Leave a Reply