Bagi Sobat JOP’ers, khususnya kamu yang tinggal di Kota Jepara. Kali ini sudah tidak perlu lagi untuk melakukan perjalanan jauh bahkan sampai keluar kota hanya berkunjung ke sebuah kebun binatang. Karena di Jepara Ourland Park saat ini sudah ada spot khusus untuk mengenalkan beberapa hewan unik dan lucu di area Zona Satwa Jepara Ourland Park.

Ada hewan apa saja sih di Zona Satwa?

Diantaranya Binturong, Iguana, Kura Kura Sulcata, Burung Macaw, Ikan, Kelinci, Beberapa unggas yang beraneka ragam, serta ada spot khusus untuk terapi ikan yang bisa diakses GRATIS secara keseluruhan saat kamu membeli tiket masuk ke wahana permainan air di Jepara Ourland Park.

[foto zona satwa]

Jepara Ourland Park adalah salah satu tempat wisata unggulan Kota Jepara, Jawa Tengah. Dengan mengusung tagline Lebih Dari Sekedar Waterpark. Berada di lahan seluas 11 hektar. Dilengkapi berbagai wahana permainan air dengan berbagai macam jenis seluncuran. Kamu Sobat JOP’ers bisa menghabiskan waktu seharian di sini. Karena di Jepara Ourland Park tidak hanya tersedia wahana permainan air-nya saja. Namun ada wahana non air seperti ATV, Gokart, dan Kora-kora. Serta ada juga spot permainan anak-anak seperti Istana Balon maupun Ferrari. Ditambah lagi dengan adanya area Zona Satwa kamu tidak hanya pergi berwisata saja, namun juga bisa belajar mengenal beberapa satwa menarik yang ada di sini.

Salah satu alasan adanya Zona Satwa di Jepara Ourland Park ini tentu bertujuan untuk mengenalkan satwa-satwa yang tidak hanya unik namun juga sudah jinak. Sehingga anak-anak yang berkunjung ke Zona satwa ini bisa berinteraksi secara langsung bahkan bisa memberinya makanan yang sudah disediakan di loket penjualan paket feeding.

Dengan aktivitas seperti ini tentu anak-anak jadi memiliki rasa empati dan lebih peduli terhadap binatang. Dan edukasi seperti ini cukup penting dimulai sejak dini agar menumbuhkan kecintaan mereka ke sesama makhluk hidup.

[foto-foto aktivitas zona satwa]

Mari ajak anak-anak untuk peduli dan menyayangi hewan dengan melihat sekaligus berinteraksi langsung dengan berbagai jenis satwa lucu yang ada di Zona Satwa. Karena selain anak-anak dapat belajar dan bermain, juga akan menumbuhkan rasa cinta mereka terhadap sesama makhluk hidup sedari dini. 

Author : SF | Editor : FA

Leave a Reply